oleh

Yonif 1 Marinir Bantu Pelaksanan Vaksinasi di Kantor Desa Brebek Nganjuk

Okebung

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi, Prajurit TNI AL Batalyon infanteri 1 Marinir  yang berada di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk, melaksanakan pengamanan dan membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Brebek Kec. Brebek Kab. Nganjuk, Jawa Timur. Senin (04/10/2021).

Kegiatan tersebut adalah upaya pemerintah dalam program percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah Kab. Nganjuk khususnya di desa Brebek, dengan memberikan Vaksinasi Jenis Astra Zeneca dosis pertama diharapkan dapat membentuk antibody kepada seluruh Masyarakat di desa Brebek Kab. Nganjuk,  sehingga bisa menagkal dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang sedang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dengan tetap melaksanakan olahraga serta menjadi pelopor bagi masyarakat dengan menerapkan disiplin dalam bertugas dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan lelah untuk melindungi diri sendiri dan orang lain tetaplah disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, karena pandemi ini belum berakhir,” tegasnya.

Berita Lainnya