oleh

Warga Simpang Lhee bersama Satgas TMMD, Semangat Gotong Royong Ratakan Jalan

OKE BUNG|

Langsa – Semangat kebersamaan antara warga Gampong Simpang Lhee bersama Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0104/Atim terlihat pada kegiatan gotong royong meratakan badan jalan yang menuju ke sasaran jembatan penghubung di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (12/10/2021).

Berlangsungnya kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim sudah memasuki hari-hari akhir pelaksanaan, dimana saat ini pencapaiaan sasaran fisik pembangunan sudah memasuki finishing, termasuk pada pembangunan jalan menuju jembatan penghubung antara dua gampong yang masih dilakukan perbaikan, terlihat Satgas TMMD bersama warga Simpang Lhee yang bersemangat dalam kegiatan gotong royong meratakan jalan tersebut.

Kordinator lapangan Kapten Inf Suharianto menjelaskan, Satgas TMMD yang dibantu warga hari ini melakukan kegiatan gotong royong di lokasi jalan yang sudah dibangun pada sasaran fisik pemangunan jalan tambak.

“Kita melakukan perataan jalan yang masih ada perbaikan, mereka sangat kompak dan bersemangat dalam gotong royong mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antara satgas TMMD dengan warga Simpang Lhee”, pungkasnya.

Berita Lainnya