oleh

Transit Di Makassar, Waaskomlek Kasal Berkunjung Ke Danlantamal VI

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika (Waaskomlek) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksma TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han), CHRMP., bertempat di ruang kerja Danlantamal VI Lt. 2 Mako Lantamal VI, Selasa (28/09/2021).

Kunjungan Waaskomlek Kasal ke Danlantamal VI tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mengungkapkan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan nantinya.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Waaskomlek Kasal ke Lantamal VI.

“Terima kasih telah berkunjung ke Lantamal VI di tengah waktunya bapak transit di Makassar ini, semoga dengan sambutan dan jamuan yang kami sediakan ini dapat diterima oleh Waaskomlek Kasal hingga nantinya akan berangkat Kembali menuju ke Kota Sorong”, ujarnya.

Laksma TNI Dono Herbowo mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Tujuan kami adalah untuk bersilaturahmi kepada Danlantamal VI dan juga ingin sedikit memberikan gambaran tentang perkembangan teknologi komunikasi sebagai pendukung dalam melaksanakan operasi-operasi yang dilaksanakan oleh TNI AL”, ungkapnya.

“Lantamal VI semakin maju dan professional. Semoga lebih sukses dan maju lagi dengan kepemimpinan Laksma Benny”, Tulis Waaskomlekal Kasal di salah satu halaman buku tamu para pejabat yang pernah datang berkunjung ke Lantamal VI.

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Pgs. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali, Asrena, Asops dan Aspotmar Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kadisharkan serta Ws. Kasatkom Lantamal VI.

Berita Lainnya