oleh

TNI-Polri Dampingi Jalannya Sosialisasi Rencana Vaksinasi, Sekaligus Bagikan Masker

OKE  BUNG|

Aceh Timur – Anggota Koramil 15/Peureuak Barat, Kodim 0104/Aceh Timur dan Brigadir Aldha, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, tampak membagikan masker kepada warga binaannya yang hendak mengikuti Sosialisasi rencana vaksinasi Covid-19, di Desa Mon Geudong, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29-09-2021).

Sosialisasi ini terus kita lakukan kepada masyarakat, bersama tim kesehatan dari Puskesmas Peureulak Barat, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan vaksinasi nanti,” ungkap Serda Eko Pranoto disaat membagikan masker di depan pintu masuk balai desa yang dijadikan tempat berlangsungnya sosialisasi rencana vaksinasi.

Serda Eko Pranoto mengatakan TNI dan Polri bersinergi untuk mengamankan pendistribusian vaksin sampai ke pelosok-pelosok desa terpencil. Bahkan disaat kegiatan vaksinasi berlangsung nantinya, TNI dan Polri akan hadir untuk melakukan pendampingan kepada warga binaannya, dan terus memonitori kegaiatan tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman, ucap Eko.

Ditambahkan Brigadir Aldha, sekali lagi kita mengajak semua warga untuk dapat bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini dengan menyampaikan informasi yang benar sehingga tidak menimbulkan kecemasan, tutup Aldha.

Berita Lainnya