oleh

Tingkatkan Stamina Tubuh Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Bulutangkis

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Olahraga Bulu Tangkis di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (26/05/2022).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Indra Putra Bahari tersebut diawali dengan melaksanakan pemanasan untuk menghindari cidera, dan dilanjutkan dengan olah raga Bulutangkis yang bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kesehatan, kebugaran fisik dan stamina untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik.

“Jadikanlah sarana olahraga untuk memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan prajurit yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh serta semangat bagi Prajurit Yonif 5 Marinir,” Jelasnya.

Berita Lainnya