oleh

Tingkatkan Soliditas dan Kebersamaan, Perwira Menart 2 Marinir laksanakan olahraga bersama

Okebung

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., beserta seluruh Perwira dijajaran Menart 2 Mar laksanakan olahraga perwira yang dilaksanakan di Karangpilang Surabaya. Selasa. (12/10/2021).

Pada kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan kegiatan lari keliling ksatrian kemudian di lanjutkan dengan lomba exebishi memanah barebow antar perwira di lapangan panahan Batalyon Arhanud 2 Marinir yang dimenangkan oleh Lettu Mar Ari Agus Budianto Juara 1, di susul Danmenart 2 Mar juara 2 dan juara 3 di raih Letda Mar Mugi Handoyo

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran di masa pandemi Covid-19 sekaligus menguji keterampilan kita dalam memanah, selain itu dengan olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan soliditas, kebersamaan serta menjadikan wahana untuk menjalin tali silaturahmi antar perwira.

Lebih lanjut Danmenart 2 Mar mengatakan bahwa Olahraga panahan tersebut dilaksanakan selain untuk memelihara kebersamaan dan silaturahmi antar perwira Menart 2 Marinir juga untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan individu serta keterampilan para Perwira Menart 2 Marinir dalam menggunakan senjata Panah, karena tidak menutup kemungkinan disaat di medan pertempuran, kita bisa menggunakan alat panah sebagai senjata rahasia dan mematikan, karena penggunaan panah tidak mengeluarkan suara senyap dan rahasia. Terang Danmenart.

Berita Lainnya