oleh

Tingkatkan Kesehatan, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Senam Ling Tien Kung

Okebung

Dalam rangka menjaga imun tubuh dan menindaklanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, tentang meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung di Bapra Aris Haryanto Yonranratfib 2 Marinir Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (17/05/2022).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Komando atas dalam rangka membangkitkan energy untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat bagi prajurit Yonif 5 Marinir.

Senam Ling Tien Kung tersebut merupakan terapi olah tubuh yang memiliki gerakan berbeda yang dilakukan dengan tempo yang pelan yang mampu membangkitkan energy untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat, kegiatan tersebut lebih ditujukan untuk para prajurit yang berusia 45 tahun keatas,

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla., menyampaikan agar seluruh prajurit Yonif 5 Marinir untuk memahami penjelasan dan mengikuti setiap contoh gerakan secara baik dan benar dengan penuh semangat, sehingga seluruh manfaat yang ditimbulkan dari gerakan senam Ling Tien Kung ini akan betul-betul bisa dirasakan.

Berita Lainnya