oleh

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Tenis Lapangan Yonif 1 Marinir Laksanakan Latihan

Okebung

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan mempersiapkan diri menyambut turnamen tenis lapangan ke depan, atlet tenis lapangan Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan di lapangan tenis “Gung Ho Sport Center” Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (09/02/2022)

Tidak ada yang instans apabila menginginkan hasil yang maksimal, hal ini juga berlaku pada tenis lapangan. Prestasi yang cemerlang hanya bisa diraih dengan latihan yang terukur dan teratur. Atlet tenis lapangan Yonif 1 Marinir sadar betul akan pentingnya latihan, oleh karenanya secara rutin melaksanakan latihan dengan durasi dua sampai tiga jam setiap harinya, materi latihan mencakup latihan fisik dan teknik.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan satuan dibidang olahraga tenis yang dilaksanakan secara rutin untuk membentuk atlet Yonif 1 Marinir yang siap bertanding.

“Siapkan diri kalian untuk menghadapi kompetisi kedepan, terus tingkatkan kemampuan dengan latihan dan latihan,” pungkasnya.

Berita Lainnya