oleh

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Laksanakan Latihan Rutin

Okebung

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan, atlet panahan Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan rutin di lapangan Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (06/10/2021).

Latihan tersebut bertujuan untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan para atlet cabang panahan kebanggaan “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir serta mempersiapkan para atlet panahan di event- event yang akan datang. Dalam latihan kali ini para atlet  melaksanakan latihan memanah dari jarak 20 meter, 30 meter dan 50 meter, untuk melatih konsentrasi dan fokus dalam membidik sasaran. Selain itu seluruh atlet yang tergabung dalam Marine Archery Club (MAC) binaan Pasmar 2 tersebut juga melatih fisik seperti lari, Push Up maupun Pull up.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S,E.,MSDA yang diwakili Pater Batalyon Kapten Mar Agus Dwi Wiibowo  menyampaikan kepada seluruh atlet panahan agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Disampaikan juga pada saat melaksanakan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya