oleh

Tingkatkan Fisik, Atlet Tinju Yonif 3 Marinir Terus Berlatih

Okebung

Dalam rangka menjaga stamina dan meningkatkan kemampuan fisik, Atlet Tinju Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan di sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (08/02/2022).

Pada latihan kali ini atlet tinju Yonif 3 Marinir melaksanakan beberapa materi dari pelatih Kopka Suwarto, diantaranya kelincahan kaki, shadow boxing, padding pad dan sansakan. Selain untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan fisik kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan virus khususnya Virus Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan latihan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh para atlet untuk persiapan dalam menghadapi event-event pertandingan ke depannya.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh agar dapat mengukir prestasi pada event-event pertandingan kedepan dan mengharumkan nama satuan,” tegasnya.

Berita Lainnya