oleh

Tidak Taat Protokol Kesehatan, 14 Orang Yang Melintas Jl. Dc Barito Jalani Swab Ditempat

OKEBUNG|
Koramil 0201-05/MB melalui jajaran Babinsa Kecamatan Medan Polonia bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan kembali melaksanakan penegakan protokol kesehatan PPKM Level 3 dengan menggelar razia masker di Jl. DC Barito depan Kantor Camat Medan Polonia.

Kegiatan razia tertib masker ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Medan Polonia sebagai bentuk edukasi dan pendisiplinan kepada warga agar tertib menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat aktifitas diluar rumah.

Beberapa pengendara yang tidak mengenakan masker langsung di stop petugas dan dilakukan tes Swab Antigen di tempat.

“Terdapat 14 orang pelanggar yang ditemukan tim satgas dalam razia pagi ini, dimana warga tersebut kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan melintas di Jl. Dc Barito Kemudian dilakukan test swab antigen ditempat oleh Tim Nakes dari Puskesmas Polonia”, tutur Serma Surianto.

Untuk hasil dari swab antigen, Serma Surianto mengaku beryukur untuk hasil dari test yang dilakukan semua non reaktif Covid-19 dan kepada pelanggar diberikan himbauan untuk tertib memakai masker kemanapun saat beraktivitas diluar rumah.(05/MB)

Berita Lainnya