oleh

Surprise, Kasal Terima Kue Tart Ulang Tahun Ke-76 TNI Dari Wakapolri

OKEBUNG|
Sebuah kejutan terjadi, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menerima kue tart sebagai ucapan selamat HUT Ke-76 TNI dari Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., di Rumah Jabatan Kasal Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (5/10).

Peristiwa ini tidak diduga sebelumnya, Kasal yang berada di kediaman saat itu sedang bersiap akan berangkat mengikuti upacara HUT Ke-76 di Istana Merdeka bersama-sama Asrena Kasal Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr. (Han)., Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono., tiba-tiba mendapat tamu Wakapolri yang didampingi Kabareskrim Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dan Aslog Kapolri Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M.Si. membawa kue tart bertuliskan Selamat HUT Ke-76 TNI.

Dalam kesempatan tersebut seusai menyanyikan lagu selamat ulang tahun spotanitas bersama-sama, Wakapolri menyampaikan Polri mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-76 dan berharap sinergitas yang telah dibangun akan semakin tulus dan TNI semakin professional. “Dirgahayu TNI ke-76 bersatu berjuang kita pasti menang,” ujarnya.

Selanjutnya Kasal membalas dengan berkata,”Kami atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dirgahayu TNI, semoga sinergias TNI Polri terus kita kawal, terus kita teruskan sebagai genenasi penerus, karena sudah terbukti sinergitas TNI Polri membawa kejayaan negara, kedaulatan dan keamanan negara”.

Moment ini merupakan wujud sinergitas yang erat antara TNI dengan Polri yang telah terjalin selama ini dan dapat dijadikan contoh serta suri tauladan bagi masyarakat khususnya sesama aparatur negara.

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Berita Lainnya