oleh

Staf Personel Brigif 2 Marinir Laksanakan Rapat Usulan Kenaikan Pangkat Prajurit

Okebung

Dalam rangka rapat usulan kenaikan pangkat, Staf Personel melaksanakan rapat koordinasi pengusulan Personel Brigif 2 Marinir yang akan melaksanakan kenaikan pangkat periode bulan April 2022 di ruang Staf Personel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (30/09/2021)

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pengendali Karir (Kasidalkar) Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya mewakili Paspers Brigif 2 Mar Letkol Marinir Mujiburohman dan dihadiri oleh Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Brigif 2 Mar Mayor Laut (KH) M. Teguh Wahyudi, S.H. beserta seluruh Bintara Staf personel Satlak Brigif 2 Mar.

Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya mengatakan kenaikan pangkat adalah bentuk kesejahteraan prajurit dalam bidang karier, disampaikan juga bahwa rapat usulan kenaikan pangkat prajurit ini disiapkan untuk kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2022 kedepan, diharapkan seluruh prajurit yang diusulkan kenaikan pangkatnya tidak ada masalah ataupun tidak tersangkut pelanggaran hukum ataupun yang lainnya sehingga kenaikan pangkatnya dapat berjalan lancar.

Berita Lainnya