oleh

Staf Logistik Yonif 1 Marinir Laksanakan Inventarisir Perlengkapan Dinas

Okebung

Staf Logistik Batalyon Infanteri 1 Marinir  melaksanakan inventarisir perlengkapan dan peralatan dinas  di gudang logistik Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (09/02/2022)

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonif 1 Marinir Kapten Marinir Suryo Hadilumam menyampaikan bahwa tujuan inventarisir tersebut untuk memastikan kondisi dan kalayakan barang, barang yang tidak bisa dipakai dipisahkan tersendiri, yang masih bisa diperbaiki dilakukan perbaikan, khususnya perlengkapan seperti alat penindak huru hara (phh) yang berupa tameng, tongkat  diyakinkan berfungsi sehingga dapat digunakan untuk menunjang tugas ke depan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P, M.Tr. Opsla mengharapkan agar  setiap barang-barang yang menjadi inventaris  Yonif 1 Marinir  harus selalu dijaga dan dirawat kebersihannya, agar memperpanjang usia pemakaiannya, terutama alat- alat yang sering digunakan, disimpan dengan baik sehingga  pada saat dibutuhkan sudah dalam kondisi siap pakai.

Berita Lainnya