oleh

Serbuan Langit Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad

OKEBUNG| Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan Latihan Terjun Statik dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit yang berkualifikasi Para Raider di wilayah Puslatpur 3 Marinir, Kecamatan Grati, Kab. Pasuruan. Sabtu (02/10/2021).

Sebanyak 275 prajurit ikut serta dalam Latihan Terjun Penyegaran (Jungar) Statik dengan menggunakan Pesawat Hercules milik TNI AU. Terlihat ratusan payung Satria Mayangkara dari langit mengembang sempurna seakan menyerbu wilayah Grati Pasuruan.

Kegiatan latihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P yang bertindak sebagai Komandan Latihan serta menjadi Penerjun Pertama lambung Kanan.

Hadir dalam latihan tersebut, Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Daniel Lumban Raja menyaksikan dan memberikan semangat kepada Satria Mayangkara yang ikut serta dalam latihan tersebut.

Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad bangga karena prajurit Satria Mayangkara melaksanakan latihan ini dengan lancar, sukses dan aman, karena hanya prajurit yang berkualifikasi Para yang dapat mengikuti latihan ini. (Penkostrad).

Berita Lainnya