oleh

Sehari Menjelang HUT Ke-76 TNI, TNI AL Gelar Doa Bersama Serentak

OKEBUNG|
Sehari menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengusung tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, seluruh prajurit dan Pegawai Negri Sipil (PNS) jajaran TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar doa bersama secara serentak di rumah ibadah lingkungan Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (04/10).

Doa bersama serentak di kawasan Cilangkap ini dilaksanakan di Masjid Al-Arif bagi umat yang beragama Muslim dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Harun Ar-Rasyid, M.M., umat beragama Nasrani di Gereja Bukit Kasih dipimpin Pendeta Kolonel Sus Jimmy Steven Sundalangi S.Th. Sedangkan umat yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Adesaka Dharma dipimpin Letkol Laut (KH) I Putu Suartana, S.T.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan sehari menjelang menyambut HUT ke -76 TNI ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT ke-76 TNI bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan berkahnya kepada bangsa dan negara Indonesia serta TNI dapat melaksanakan setiap tugas pokok yang telah dipercayakan kepada rakyat Indonesia. Agar TYME mencintai seluruh langkah perjuangan TNI demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Doa bersama dalam suasana pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan anjuran yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Berita Lainnya