oleh

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Wujudkan Lingkungan Asri di Sektor Perkantoran Distrik Pirime Papua

OKEBUNG|
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan khususnya disektor perkantoran pemerintahan Distrik Pirime, Prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menggelar kerja bakti bersama warga memotong rumput-rumput liar disekitar Kantor Distrik Pirime yang berlokasi di kampung Ekanom Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Demikian dikatakan Danpos (Komandan Pos) Pirime Satgas Yonif 412 Kostrad Kapten Inf Sugiyarto dalam keterangan tertulisnya di Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya. Minggu (08/05/2022).

Lebih lanjut, Danpos Pirime mengatakan bahwa Kantor Pemerintahan Distrik Pirime sebagai salah satu sentra pelayanan publik bagi masyarakat Pirime, lingkungan kantor pemerintahan Distrik Pirime harus selalu dalam kondisi bersih, rapi dan indah sehingga masyarakat merasa nyaman ketika berkunjung ke kantor Distrik.

“Dalam kegiatan ini kami sekaligus memberikan contoh dan memotivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan, disisi lain juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dimasyarakat,” tambah Danpos Pirime.

Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si saat ditemui di Pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya menegaskan bahwa Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad turut berperan aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di daerah penugasan, salah satunya menciptakan lingkungan kantor pemerintahan Distrik yang bersih dan asri

“Sekecil apapun yang kami perbuat semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah penugasan,” harap Dansatgas.

Usai kegiatan, Bapak Germinus Wanimbo selaku Sekretaris Distrik Pirime mengapresiasi para Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Pirime yang telah peduli dengan kebersihan lingkungan Kantor Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya Papua. (Penkostrad).

Berita Lainnya