oleh

Satgas TMMD Kodim 0104/Atim Bersama Masyarakat Cor Lapangan Bola Volly

OKE BUNG|

Langsa – TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2021 pada sasaran pembangunan lapangan volly yang berlokasi di Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Furu’ Attasi’, Dusun Balee, Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, memasuki tahap pengecoran, Minggu (10-10-2021).

Pasiter Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan, pembangunan lapangan bola volly dengan panjang 20 meter x lebar 20 meter sudah memasuki tahap pengecoran.

Pengecoran lapangan Volly selain dari prajurit Satgas TMMD juga diikuti masyarakat dan para santri Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Furu’ Attasi’.

“Sekarang ini kita melaksanakan pengecoran, direncanakan pengecoran akan selesai hari ini, sehingga pada penutupan pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim sudah rampung diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter.

“Begitu kita umumkan bahwa hari ini akan dilaksanakan pengecoran lapangan Volly, masyarakat dan santri langsung datang untuk membantu pengecoran, sehingga prajurit dapat terbantu,” paparnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Furu’ Attasi’ Tgk. Nadzir, mengatakan bahwa merasa bersyukur dengan adanya TMMD di Gampong nya, karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan non fisik.

“Pembangunan lapangan Volly ini di latar belakangi karena kepedulian kepada para pemuda, sehingga dibuat sasaran lapangan Volly, untuk itu kita merasa terpanggil untuk membantu,” ucapnya.

Saya merasa salut dengan Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim yang peduli kepada generasi muda di Gampongnya, terbukti dengan pembangunan lapangan Volly ini.

“Kami sudah lama mendambakan adanya lapangan Volly di Gampong ini, ternyata dambaan kami tersebut terwujud dengan adanya kegitan TMMD ke-112 di Gampong kami ini,” imbuhnya.

Berita Lainnya