oleh

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Renovasi Atap Gereja di Perbatasan RI-PNG


OKEBUNG|
Prajurit Satgas Pamtas Yonif 123/RW Renovasi Atap Gereja Siloam Gerisar Bupul-Muting Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke-Papua.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam keterangan tertulisnya. selasa, 08/02/2022. mengatakan Renovasi tersebut dilaksanakan awal Februari lalu oleh Prajurit Pos Kotis dengan dibantu oleh beberapa masayarakat.

“Kita lakukan Renovasi ini karena melihat kondisi atap gereja yang sudah berkarat dan kayunya sudah lapuk, sehingga kita lakukan renovasi sebagi wujud kepedulian kita terhadap tempat Ibadah dan kita ingin selalu Hadir membawa kebaikan untuk Rakyat Papua”. ucap Dansatgas.

Kegiatan Renovasi gereja terlaksana dengan baik karena adanya kebersamaan antara Prajurit Satgas dan Masyarakat yang dilakukan secara bersama-sama sehingga membuat pekerjaanpun lebih mudah dan cepat selesai dari perkiraan.
Pendeta Gereja Siloam Gerisar Ibu. Wehelmina Dokainubun S.Th mengatakan tidak cukup dengan ucapan Terima Kasih atas kepedulian dari Angota TNI, tapi Doa akan teriring selalu untuk mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota Pos Arsotami. Jemaat Gereja Siloam Gerisar tidak bisa memberiukan apa-apa selain panjatkan doa kepada Satgas Yonif 123/RW agar Tuhan selalu memberkati, memberikan kesehatan, dan kesuksesan”. Katanya.

Berita Lainnya