oleh

Sambut HUT TNI Ke 76, Satgasmar Ambalat XXVII Gelar Lomba Dayung Perahu Karet

Okebung

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII melaksanakan lomba dayung perahu karet di Marina Beach, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (04/10/2021).

Dengan semangat “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” sebanyak 8 Tim dayung perwakilan seluruh Pos Marinir Satgasmar Ambalat XXVII berlaga dalam Lomba Dayung Perahu Karet dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, setiap Tim dayung berjumlah 7 personel dengan jarak tempuh sejauh 500 meter.

Setelah melewati babak kualifikasi sampai babak final yang menegangkan, keluarlah juara dalam lomba tersebut dengan rincian, juara pertama diraih oleh team dari Pos Sei Pancang dengan catatan waktu 06’59,87″, Juara 2 diraih team dari Kotis Satgas dengan catatan waktu 07’01,05″, dan Juara 3 diraih Team Pos Sei Taiwan dengan catatan waktu 07’03,29″.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than mengatakan, kegiatan lomba tersebut untuk memeriahkan HUT TNI yang 76 dan juga untuk menjaga kekompakan, kerjasama prajurit satgas.

“Alhamdulillah kegiatan lomba berjalan dengan lancar dan aman, semoga kegiatan ini dapat menjadi semangat kita untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan dan tetap laksanakan ibadah dan berdoa dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Berita Lainnya