oleh

Sambut HUT TNI Ke-76, Korem 022/PT Gelar Baksos pemberian Paket Sembako

OKEBUNG|
Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Resor Militer 022/PT menggelar kegiatan Bakti Sosial
Memberikan 1.000 Paket Sembako kepada Warga Miskin di Kabupaten Simalungun.

Hal ini disampaikan Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP, di sela – sela acara pelaksanaan kegiatan Baksos dengan memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di lapangan Apel Makorem 022/PT di Jalan Asahan KM 3,5 Kec. Siantar, Kab. Simalungun, Selasa (05/10/2021).

Dikatakan Danrem 022/PT bahwa pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian 1.000 paket sembako yang dilaksanakan hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2021, Tentara Nasional Indonesia genap berusia 76 Tahun.

“Mudah-mudahan atas doa dan restu Tentara Nasional Indonesia, khususnya Korem 022/PT senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi ke depan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Danrem menyadari bahwa sembako yang kami berikan tidak seberapa nilainya, namun hal ini merupakan ketulusan dan keikhlasan serta kepedulian Korem 022/PT dalam meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid-19.

Memang, pihaknya melihat situasi Covid 19 yang membawa dampak langsung bagi warga miskin terhadap sulitnya pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, manfaatkanlah sembako yang kami berikan ini dengan sebaik-baiknya, jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung mengajak warga masyarakat Kabupaten Simalungun agar tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Kita semua adalah Garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini kita belum mengetahui kapan akan berakhir Pandemi ini. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita semua untuk dapat melewati Pandemi Covid 19 ini, jelasnya.

Akhirnya, Selaku Danrem 022/PT mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah merencanakan dan menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Sumber : Penrem 022/PT

Berita Lainnya