oleh

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Raih Juara Dua Menembak Senapan

Okebung

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berhasil menyabet peringkat ke dua dalam lomba menembak senapan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke – 76 tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan tembak Jala Krida Braja AAL Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/05/2022).

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh Serda Mar/Iam M.Usuludin dengan jumlah nilai 135. Selain itu, juga tergabung di Tim Marinir Surabaya Pasmar 2 yang berhasil mendapatkan peringkat pertama lomba menembak senapan kategori beregu dengan nilai keseluruhan 629,6.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP. menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Prajurit Tri Media tersebut yang sudah mengukir prestasi demi nama baik Satuan.

“Keberhasilan dan prestasi yang diraih adalah bukti dari hasil latihan yang selama ini dilaksanakan, karena pada dasarnya Effort will not betray the Result ( Usaha tidak akan mengkhianati Hasil),” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa keikutsertaan Prajurit Tri Media dalam event tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sumber daya manusia unggul dan profesional.

Selama kegiatan tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid -19.

Berita Lainnya