oleh

Prajurit Yonkav 8 Kostrad Raih Peringkat Pertama Diklapa 1 Kecabangan Kavaleri

OKEBUNG|
Lettu Kav Muhamad Buchori Fauzi, S.T.Han. Lulusan Abituren Akmil 2016 ini telah meraih prestasi yang sangat membanggakan satuan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yaitu meraih Peringkat 1 dalam Diklapa 1 kecabangan Kavaleri, bertempat di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav) Padalarang, Bandung Jawa Barat. Selasa(10/5/2022).

Dalam pendidikan kurang lebih 10 minggu atau 10 SKS melalui tugas tatap muka dan tugas terstruktur, Lettu Kav Muhamad Buchori Fauzi, S.T.Han. berhasil mendapat nilai terbaik selama melaksanakan Pendidikan lanjutan perwira (Diklapa 1) kecabangan TNI AD TA.2022 dengan Indeks Nilai yang sangat memuaskan.

Komandan Kodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M. menutup Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) I Kecabangan TNI AD TA. 2022 di Aula Moch. Toha Makodiklatad. Bandung, Jawa Barat.

Setelah rangkain upacara selesai dan dilanjutkan penanggalan tanda siswa, Dankodilatad mengucapkan selamat kepada Lettu Kav Muhamad Buchori Fauzi, S.T.Han. atas prestasi yang telah dicapai, semoga prestasi yang telah dicapai bisa mengaspirasi prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang lainnya.

Dalam Sambutannya, Dankodilatad menyampaikan bahwa “Melalui pendidikan ini para Perwira diharapkan dapat menjadi seorang pemimpin yang memiliki cukup pengetahuan, keterampilan, karakter serta mampu berperan sebagai guru terhadap bawahan/anak buahnya di satuan,”. (Penkostrad).

Berita Lainnya