oleh

Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Dayung Perahu Karet

Okebung

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan dayung perahu karet di Rolak Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (09/02/2022).

Kegiatan dayung perahu karet yang dipimpin oleh Letda Marinir Hendrawan Saputra tersebut terlebih dahulu melaksanakan pemanasan kemudian dilanjutkan latihan mendayung ketahanan dengan menyusuri sungai secara melawan arus sejauh 1000 Meter dengan waktu yang sudah di tentukan oleh pelatih.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengukur dan melatih kemampuan mendayung perahu karet prajurit Yonif 5 Marinir guna mempersiapkan atlet untuk mengikuti event bergengsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material, ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Berita Lainnya