oleh

Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Ibadah Hari Raya Paskah Gabungan Wilayah Surabaya

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalsena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, delapan Wajib TNi dan Trisila TNI AL, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Ibadah Hari Raya Paskah gabungan prajurit TNI AL wilayah Surabaya di Audiotorium Gedung Sudomo Kodiklatal, Jl. Moro Krembangan, Morokrembangan, Krembangan, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/05/2022).

Ibadah Peringatan Paskah Bersama tahun 2022 di hadiri oleh Prajurit TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya dan PNS merupakan momentum untuk mengenang kembali pengorbanan kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus di kayu Salib yang telah naik ke Surga. untuk dapat memetik hikmah perayaan Paskah tahun 2022 tersebut perlu dilakukan persiapan Aspek Rohani sebaik-baiknya, perayaan Hari Raya Paskah merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan Rohani khususnya bagi anggota yang beragama Nasrani. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anggota dapat merayakan Paskah dengan melakukan Ibadah secara khusus dengan hikmat.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M,Tr. Opsla menyampaikan bahwa memperingati Paskah merupakan Hari Raya Keagamaan bagi umat Kristiani untuk mengenang sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus yang dapat dijadikan wahana untuk meningkatkan keasadaran iman dan ketahanan mental serta meningkatkan kinerja prajurit.

Berita Lainnya