oleh

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Rebut Medali Perak Dalam Lomba Archery Competiton Sah6 International

Okebung

Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil merebut medali perak dalam lomba Archery Competiton Sah6 International yang dilaksanakan secara on Line di lapangan Archery Gung-ho Marine Sport Center (GMSC) Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (26/09/2021).

Dalam lomba Archery Competiton Sah6 Internasional tersebut atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Pratu Marinir M. Kasim ikut dalam katagori Barabow Puta umum dengan jarak 25 meter secara on Line berhasil mendapatkan Medali perak dengan perolehan poin (77) dalam 3 Rambahan dengan 3 ero yang diikuti 2000 peserta dari berbagai negara.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Prajurit Yonif 1 Marinir merebut medali perak di ajang pentas Internasional dalam lomba Archery Competiton Sah6 International.

Menurut Letkol Mar Aang Andy Warta, M.Tr,Opsla, prestasi yang ditorehkan Prajurit terbaik Yonif 1 Marinir merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit ‘Buaya Petarung Gung-ho Marines’ sehingga Atlet Panahan Yonif 1 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Koprs Marinir dan Satuan.

“Jangan puas atas prestasi yang kalian raih, terus berlatih, berlatih dan berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, karena pandemi ini belum berakhir,” tegasnya.

Berita Lainnya