oleh

Prajurit Kima Brigif 2 Marnir Laksanakan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan Jalasenastri

Okebung

Dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan, Peleton Angkutan (Ton Ang) Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan Jalasenastri di Garase Angkutan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (08/02/2022).

Kegiatan yang dilakukan meliputi pengecekan oli, air radiator, sistem kemudi, mesin transimisi, kelistrikan dan pengecekan lainnya. Semua dilakukan agar kendaraan angkut personel aman dan lancar pada saat digunakan dalam mendukung tugas latihan maupun operasional. Pada saat Harwat kendaraan Jalasenastri, prajurit Ton Ang berpedoman terhadap Standar Operasional yang telah ditetapkan.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Hartono menyampaikan kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan Harwat Kendaraan Dinas harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggung-jawab.

“Diharapkan dengan adanya pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas yang dilaksanakan secara rutin dapat mendukung keberhasilan Satuan dalam melaksanakan latihan dan penugasan terhadap mobilitas pasukan yang cepat dan tepat sesuai perintah Satuan atas,” pungkasnya

Berita Lainnya