oleh

Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Peringati HUT Ke-76 TNI Tahun 2021

Okebung (Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT Ke 76 TNI Tahun 2021, Prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan upacara secara virtual di Bapra Yonkapa 2 Mar Semarung Ujung Surabaya. Selasa (05/10/2021)

Upacara yang dilaksanakan secara Virtual di dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Mar Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla. Dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” sebagai wujud motivasi untuk semua prajurit agar lebih kompak semangat dan bersungguh- sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingga dapat tercapainya tujuan dan harapan serta untuk kejayaan bagi nusa dan bangsa.

Selain melaksanakan Upacara Virtual di satuan, Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir juga mengikuti kegiatan nonton bersama Upacara HUT TNI dengan warga binaan di TPA Nurul Iman Jl. Bulak Banteng Madya VII/50 Surabaya, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dengan warga setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual dan sederhana tersebut tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, mengingat saat ini Indonesia masih pandemi Covid-19.

Berita Lainnya