oleh

Polresta Pasuruan Serbu Sarang Pelatih Marinir Grati Dengan Membawa Tumpeng

Okebung

Puluhan Anggota Polresta Pasuruan dipimpin Wakapolresta Pasuruan Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., mewakili Kapolresta Pasuruan, bersama pejabat utama Polresta Pasuruan” menyerbu” sarang Pelatih Petarung Marinir untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, bertempat di Mako Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Selasa (05/10/2021).

Dengan membawa kue dan nasi tumpeng, Kedatangan Wakapolresta beserta jajarannya ini cukup mengejutkan Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., para Perwira dan Anggota dijajarannya yang tengah bersiap melaksanakan Apel Pagi dan Upacara HUT ke-76 TNI di lapangan Kesatrian FF Tanjung Puslatpurmar 3 Grati.

Kedatangan rombongan dari Polresta Pasuruan untuk mengucapkan Selamat HUT ke-75 TNI tahun 2021 ini secara simbolis dan emosional merupakan merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri di wilayah Pasuruan yang secara tradisi berlangsung cukup baik.

Wakapolresta Pasuruan mengatakan, kedatangan ini sebagai bentuk persaudaraan yang kuat antara Polresta Pasuruan dengan Puslatpurmar 3 Grati, dan sudah menjadi kebiasaan yang dialami di wilayah hukum Polresta Pasuruan setiap ada HUT saling mengunjungi memberikan ucapan, kebetulan saat ini yang sedang merayakan ulang tahun adalah TNI maka Polresta Pasuruan memberikan ucapan kepada Puslatpurmar 3 Grati sebagai bentuk perhatian dan jalinan sinergitas serta persaudaraan yang kuat.

Kedatangan Wakapolresta Pasuruan beserta puluhan Anggota Polresta disambut langsung dengan hangat dan akrab dengan nuansa kekeluargaan oleh Danpuslatpurmar 3 Grati beserta perwira di jajarannya.

Dalam kesempatan yang sama Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Wakapolresta Pasuruan beserta jajarannya di Puslatpurmar 3 Grati, kami keluarga besar Puslatpurmar 3 Grati beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolresta Pasuruan atau yang mewakili beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

Lebih lanjut Alumnus AAL 47 ini menyampaikan sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Mudah – mudahan hubungan semakin solid antara TNI dan Polri kedepannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi,” pungkasnya.

Berita Lainnya