oleh

Petinju Guntur Geni Sabet Juara 3 di Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnamen 2022

OKEBUNG | Dalam rangka Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnament 2022. Atlet Tinju Yonarmed 11 Kostrad, Pratu Ucet Ramadhan Rosidi berhasil meraih juara 3 kelas 60 kg senior putra dengan memperebutkan Piala Bupati Sleman yang bertempat di Sleman City Hall (SCH), Jalan Gito Gati, Denggung, Tridadi, Kabupaten Sleman, DIY, Senin (7/2/2022).

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Sleman itu mempertemukan sebanyak 90 petinju dari berbagai wilayah Provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Magelang, Kebumen, Banjarnegara, Cilacap, Sragen dan beberapa daerah lainnya untuk unjuk kemampuan yang berlangsung selama tiga hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Dengan usaha dan latihan yang gigih serta penuh semangat akhirnya Pratu Ucet Ramadhan Rosidi yang memiliki badan Atletis serta mental juara ini tidak terbuang percuma, hasil latihannya selama ini menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan memperoleh juara tiga mendapatkan medali perunggu.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pratu Ucet Ramadhan Rosidi, di usianya yang masih muda mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi dan mengharumkan nama Satuan di ajang pertandingan Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnament 2022.

“Tentunya ini dapat menjadi motivasi kepada Prajurit yang lain untuk terus berprestasi dalam bidang apapun dengan sisi positif disetiap individu,” ujar Danyon.

Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, SIP, MM, M.Tr.(Han) di sampaikan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. SH, M. Tr (Han) bahwa seorang Prajurit harus memiliki semangat ulet dan kegigihan dalam berlatih akan mendapatkan hasil yang maksimal di dalam pertandingan. (Muis)

Berita Lainnya