oleh

Perwira Staf Personel Brigif 2 Marinir Laksanakan Rakorspers Kormar Th. 2022

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir yang diwakili oleh Kepala Seksi Perawatan Personel (Kasiwatpers) Mayor Marinir Setiawan mengikuti rapat koordinasi bidang personel Korps Marinir Tahun 2022 di Ruang Rapat Staf Personel Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (18/05/2022).

Rakorspers Korps Marinir dengan mengusung tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Dalam Rangka Mendukung Kesiapan Tempur Korps Marinir” tersebut dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh Perwira Staf Personel masing masing Kolak dijajaran Pasmar 2 dengan dipimpin oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan, S.E.

Mayor Marinir Setiawan mengatakan, kegiatan rapat koordinasi bidang personel Korps Marinir tersebut rutin dilakukan tiap tahun dan kali ini berfokus dan menitik beratkan dalam penyiapan sumber daya manusia dalam mendukung tugas operasional Korps Marinir baik tugas tempur maupun non tempur.

Berita Lainnya