oleh

PERINGATI HUT KE-76 TNI,YONZIPUR 1/DD GELAR DO’A BERSAMA

OKEBUNG|
Prajurit Yonzipur 1/DD melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Masjid AT-Taqwa Yonzipur 1/DD, Medan Senin, (4/10/2021)Doa bersama digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara doa bersama ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah kemudian dilanjutkan sambutan Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. yang diwakili oleh Pasi Log Yonzipur 1/DD Lettu Czi Muklis Sinulingga dan dilanjutkan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Praka Edi Sudarno (Imam Mesjid AT-Taqwa Yonzipur 1/DD)

Dalam sambutannya Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. yang diwakili oleh Lettu Czi Muklis Sinulingga mengatakan kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-76 tahun TNI dan juga untuk untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa raganya demi merah putih.

“Selain itu ,untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” serta berdoa agar pademi Covid- 19 yang melanda Bangsa Indonesia segera berakhir, serta di HUT ke-76 TNI semoga menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara Nasional Indonesia” Imbuhnya.

Pelaksanaan doa bersama dihadiri oleh Personel Yonzipur 1/DD terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama, pada doa bersama dalam peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021 saat ini belum begitu maksimal dikarenakan satuan saat ini sedang melaksanakan kegiatan latihan UST Kompi di Desa Dolok Pangaribuan Kab. Simalungun, yang ditinjau langsung oleh Danyonzipur 1/DD akan tetapi kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Dirgahayu ke-76 tahun Tentara Nasional Indonesia””Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”

Berita Lainnya