oleh

Peringati HUT ke-76 TNI, Kodim Temanggung Gelar Syukuran Secara Sederhana

OKEBUNG | Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Kodim 0706/Temanggung menggelar acara syukuran di gedung Narwastu, Kabupaten Temanggung, Selasa (5/10/2021).

Dalam acara syukuran tersebut di hadiri oleh Bupati Temanggung HM AL Khadziq, Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE, M.Han, Forkopimda Temanggung, para perwira staf beserta anggota Persit maupun anggota kodim 0706/Temanggung.

Komandan Kodim 0706/Temanggung mengatakan bahwa acara syukuran HUT TNI ke-76 kali ini untuk mengevaluasi kegiatan menjelang HUT TNI. Meliputi kegiatan vaksinasi sistim jemput bola sebanyak 15 ribu.

“Kita juga merehab rumah tidak layak huni, karya bakti, bakti sosial dan jambanisasi. Semua bisa sukses atas kerjasamanya dengan instansi terkait dan dukungan dari berbagai elemen,’ ujar Dandim Temanggung.

Sementara itu, Bupati Temanggung HM Al Khadziq mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 khusunya Kodim 0706/Temanggung yang selama ini telah berperan aktif dalam menjaga keutuhan wilayah. Menjaga kebersamaan di tengah masyarakat dan juga terimakasih atas sinergitas yang baik dengan Pemkab Temanggung.

“Melalui sinergitas ini, menjadikan Temanggung sebagai kabupaten yang tentrem, marem dan gandem,” ucap Bupati Temanggung.

Acara syukuran HUT TNI tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim Temanggung di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVI Ny. Danik Hartanto dan di serahkan kepada Praka Febri sebagai anggota termuda di jajaran Kodim 0706/Temanggung. (muis)

Berita Lainnya