oleh

Pererat Silaturahmi, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gelar Pertemuan Rutin Dan Halal Bihalal

Okebung

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengadakan pertemuan rutin di gedung Balai Prajurit Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/05/2022).

Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan dan memlihara tali silaturahmi serta kerukunan Keluarga Besar Yonif 5 Marinir, juga sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla dan Ketua Ranting D Ny. Harmoko. Usai sambutan dilanjutkan dengan pelaksanaan  lomba-lomba yang sebelumnya sudah di siapkan oleh panitia, kemudian dilanjutkan dengan sesi halal bihalal dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Harmoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 atas kehadirannya dalam kegiatan pertemuan rutin dan mengapresiasi atas semangatnya dalam melaksanakan lomba-lomba kreatifitas.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D untuk tetap berhati-hati dalam menjalani aktifitas sehari-hari terutama bersikap bijak dalam menyikapi penggunaan sosial media dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Berita Lainnya