oleh

Pererat Silaturahmi Dan Kerukunan, Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Pertemuan Rutin

Okebung

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerukunan, Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan pertemuan rutin di Kesatrian Soeroto II Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (08/10/2021).

Pertemuan rutin tersebut diselenggarakan selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan Keluarga Besar Yonif 5 Marinir, juga sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Kegiatan yang diawali dengan senam aerobik di Lapangan Yonif 5 Marinir tersebut diikuti seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir, kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba antar Kompi seperti lomba memasukkan pensil ke botol, lomba pecah balon, lomba bola pare, dan merias istri dengan mata tertutup kemudian di akhiri dengan arisan rutin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ita Widarta Kusuma menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu anggota Jalasenastri atas kehadirannya dalam kegiatan pertemuan rutin dan mengapresiasi atas semangatnya dalam melaksanakan lomba-lomba kreatifitas.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla selaku Pembina Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D untuk tetap berhati-hati dalam menjalani aktifitas sehari-hari dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Berita Lainnya