oleh

Pelihara Soliditas, Komandan Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Laksanakan Anjangsana

Okebung

Dalam rangka memelihara soliditas dan kekeluargaan serta kepedulian kepada prajurit, Komandan Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi, S.S.T.Han melaksanakan anjangsana ke rumah anggotanya di desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (10/10/2021).

Anjangsana tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Batalyon Infanteri 3 Marinir sebagai bentuk kepedulian sekaligus bagian dari komunikasi seorang perwira dengan prajuritnya, baik di dalam dinas maupun di luar dinas.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi, S.S.T.Han melaksanakan anjangsana ke rumah Kopka Mar Agus Suhendar dan Koptu Mar Siswo Widodo di desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata rasa kepedulian seorang pimpinan terhadap anggota sekaligus upaya mendekatkan secara pribadi kepada anggota dan keluarganya.

Diakhir kunjungannya, Kapten Marinir Akhmad Rosandi, S.S.T.Han memberikan bingkisan berupa paket sembako dan berpesan kepada kedua keluarga anggota tersebut agar senantiasa menjaga keharmonisan keluarga serta memperbanyak komunikasi dengan istri maupun anak-anak.

Disampaikan juga pada saat melaksanakan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya