oleh

PEDULI PEMBANGUNAN,BABINSA KORAMIL 02/SIDIKALANG HADIRI RAPAT MUSRENBANG

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 02/Sdk jajaran Kodim 0206/Dairi menghadiri Rapat Musrembang di Desa Lae Hole I, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Selasa (08/02/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Pendamping Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Dusun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan ini Kepala Desa Lae Hole I mengatakan, Pertama ; sesuai Musyawarah Dusun yang mau direncanakan yaitu membangun Desa dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi Rakyat contohnya Dusun Siarung- arung yang mengutamakan jalan penghubung Desa.

Yang kedua ; untuk layak anak, kita merencanakan membantu PAUD untuk sarana prasarana kursi meja alat mainan Anak-anak.

Yang ketiga ; untuk PKK, berhubung Bapak Kepala Desa menyarankan untuk penanaman bunga yang akan dihandel Ibu-ibu PKK Desa Lae Hole I.

Kesehatan menangani Balita dan layak anak anak, harapan kedepan Desa Lae hole I lebih maju berwibawa guyup rukun dalam membangun desa sehingga meningkatkan taraf hidup kesejahteraan Masyarakat Desa Lae Hole yang aman dan damai.

Ditempat yang sama, Camat Parbuluan juga dalam sambutan nya mengajak warga untuk semangat membangun Desa, ditahun anggaran 2022 sesuai petunjuk dan menyarankan supaya ada gerakan penanaman bunga dipinggir jalan.

“Jadi setiap jalan kita tanami bunga, pesan Bapak Camat supaya setiap pemimpin khususnya Kepala Desa agar memiliki progres satu tahun bisa mengentaskan kemiskinan, karena salah satu tugas pemimipin adalah mensejahterakan Masyarakat dengan slogan Desa Tanpa Kemiskinan,” katanya mengakhiri.

Pendim 0206/Dairi

Berita Lainnya