oleh

Pangdiv 2 Kostrad Terima Kunjungan Kapuskesad

OKEBUNG|
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., menerima kunjungan Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI Dr. Purwo Setyanto, Sp. B., M.A.R.S, yang bertempat di Ruang Kerja Pangdivif 2 Kostrad. Singosari. Malang. Kamis (13/01/2022).

Kegiatan kunjungan Kapuskesad kali ini dalam rangka menghadiri pembukaan penelitian serologo malaria di Yonmek 512/QY yang bermarkas di Malang serta kunjungan kerja ke jajaran Kesdam V/Brawijaya.

Dalam kunjungannya ke Malang, Kapuskesad juga didampingi oleh Kakesdam V/Brawijaya, Karumkit Tk. II dr. Soepraoen serta Dandenkesyah Malang.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan suatu kehormatan bisa mendapat kunjungan dari Kapuskesad beserta rombongannya.

Sementara itu, Kapuskesad juga menyampaikan akan berkomitmen memberikan pelayanan dengan mutu terbaik bagi rumah sakit tentara yang ada di Malang khususnya Rumah Sakit Dr. Soepraoen Malang, agar tetap menjadi rumah sakit yang unggul dalam memberikan pelayanan prima dan paripurna. (Penkostrad).

Berita Lainnya