oleh

Muspika Kecamatan Tanjung Merawa Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke 76

OKEBUNG|
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH Bersama Muspika Kecamatan Tanjung Dan Kepala Desa SeKecamatan Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan anjangsana ke Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Dan Disambut oleh Danramil 0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Anggota dalam menyampaikan selamat HUT TNI yang ke 76 pada hari Selasa ( 05/10 /2021). Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan setelah kegiatan upacara secara virtual yang dilaksanakan di Koramil 0201-16/TM sebelumnya.

Syukuran HUT ke-76 TNI bersama Muspika Tanjung Morawa, Danramil Mayor Inf Syafruddin Manurung menyerahkan kue ulang tahun kepada Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S Sos dan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH.

Jajaran Kantor Kecamatan dan Polsek Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang menggelar acara kunjungan khusus ke Markas Koramil 0201-16/TM. Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI kepada Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung dan jajarannya.

Pada kunjungan itu, rombongan kantor kecamatan dipimpin oleh Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S Sos, sedangkan jajaran Polsek dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH.

Di tengah rombongan juga tampak hadir Camat Tanjung Morawa, Kapolsek Tanjung Morawa, Sekcam Tanjung Morawa ,Kadesa SE Kecamatan Tanjung Merawa , Bhabinkantibmas Polsek Tanjung Morawa dan Kasi Trantib Kantor Kecamatan bersama staf masing-masing.

Warga yang tinggal di sekitar Markas Koramil 0201-16/TM di Jalan Lintas Medan lubuk pakam Km 21,5 sempat kaget melihat rombongan petugas dan pejabat berseragam pemda dan Polri. Mereka mengira ada kejadian khusus di markas teritorial TNI tersebut. Setelah mendapat penjelasan, beberapa warga pun tampak lega dan ikut bergembira atas diselenggarakannya syukuran peringatan HUT ke-76 TNI.

Dalam kunjungannya, rombongan Camat dan Kapolsek Tanjung Morawa membawa kue bolu bermotif loreng seragam TNI dan bertuliskan HUT ke-76 TNI. Kue tersebut diserahkan oleh Camat dan Kapolsek kepada Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung Kedua pejabat secara bersamaan mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI.

Setelah menyampaikan ucapat selamat, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S Sos menyampaikan, selama ini jajaran Muspika Kecamatan Tanjung Merawa dapat menjalin kerja sama dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas. Dia harapkan, dengan semangat HUT ke-76 TNI yang mengusung tema ‘Bersatu , Berjuang,Kita Pasti Menang, sinergitas dan kerja sama tersebut semakin meningkat.

“Sinergi Muspika Kecamatan Tanjung Merawa terwujud dengan baik. Ketika menghadapi satu persoalan, kami selalu berkoordinasi untuk menyelesaikannya. Muspika juga siap melaksanakan program pembangunan untuk memajukan daerah dan menjaga kamtibas,” ujar camat.

” Camat Tanjung Morawa , Marianto Irawadi S Sos menggunakan Kita turut menyampaikan selamat HUT TNI yang ke 76 khususnya di tingkat Koramil 0201-16/TM dengan bertambahnya usia semoga dalam menjaga kedaulatan NKRI semakin kuat dengan sinergitas bersama untuk negeri,” ucap Marianto Irawadi S Sos saat dikonfirmasi dalam kegiatanya.

Kegiatan anjangsana ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 di tandai dengan Kue Ulang Tahun yang sudah disiapkan dari Muspika Kecamatan Tanjung Merawa sebelumnya. Kue Ulang Tahun dengan aksesoris tulisan angka 76 diatasnya menandakan hari ulang tahun TNI yang jatuh saat ini.

Mayor Inf Syafruddin Manurung, Komandan Koramil 0201-16/TM menerima ucapan selamat HUT TNI dan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Tanjung Merawa yang turut dalam kegiatan sinergitas upacara virtual sebelumnya dan ucapan dengan membawa Kue Ulang Tahun ke Mako Koramil 0201-16/TM.

Berita Lainnya