oleh

MINIMALISIR PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 0201-16/TM DAN BHABINKAMTIBMAS MONITORING WARGA TERKONFIRMASI COVID 19

OKEBUNG|
Peran Babinsa Koramil Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serka Eko Juniar Bersama Bhabinkamtibmas Tanjung Morawa dan Puskesmas, Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Tanjung Morawa A, melakukan pemantoan pasien Covid-19 Diwilayah Binaan, yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah,Selasa 8 Februari 2022.

Terlihat Babinsa Koramil 0201-16/TM ,Serka Eko Juniar bersinergi melakukan pengamanan dan pemantauan pasien. Kegiatan ini dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, serta menghindari kontak langsung antara pasien dengan warga masyarakat lainya dan untuk menekan angka penularan Covid-19, wajib bagi pasien untuk menggunakan masker medis.

Dalam kesempatan itu, Komandan Koramil 0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung ditempat berbeda Mengatakan personel TNI/Polri tersebut menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan.

Himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.Terangnya.

Berita Lainnya