oleh

Meski Pemulung,Babinsa Tetap Perhatikan Kesehatannya,Bukti TNI AD Tanpa Pilih Kasih

OKEBUNG|
Berulangkali Presiden RI Ir Joko Widodo,Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kasad Jendral TNI Andika Perkasa menegaskan bahwa untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa. Untuk itu, seluruh lapisan masyarakat sangat diharapkan dapat berperan aktif dalam upaya mengatasi penyebaran virus corona yang hingga hari ini belum berakhir.

Menindaklanjuti hal tersebut Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menekan personel jajaran untuk selalu memerangi wabah Virus Corona bersinergi dengan instansi terkait dengan segala cara.

Penekanan tersebut ditindaklanjuti Personel Koramil 09/Hinai bersama Polsek Hinai.Dengan bersinergi TNI Polri melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terkait Covid – 19 di Desa Suka Damai Kec. Hinai Kab. Langkat

Dalam pelaksanaannya personil Koramil 09/Hinai mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, hal ini dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat tentang pencegahan penularan Covid – 19.

Salah satu wujud kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini yaitu dengan memberikan masker kepada pemulung yang sedang mencari nafkah.

Kodim 0203/Langkat

Berita Lainnya