oleh

Melalui Komsos,Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Cegah Dini Keributan Antar Pemuda Negeri Tehoru dan Negeri Sonolu

OKEBUNG|
Pos Ramil Tehoru Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY bersama dengan Babinsa 1502-03/Tehoru melaksanakan Komsos dengan kepala pemuda Negeri Sonolu terkait permasalahan keributan yang di lakukan oleh pemuda Negeri Tehoru di Negeri Sonolu pada saat konvoi pulang selesai pertandingan sepak bola di Negeri Sonolu Kab. Maluku Tengah. Selasa (8/2/2022).

Sebagai Prajurit TNI AD yang bertugas di wilayah Binaannya, Pos Ramil Tehoru bersama dengan Babinsa setempat memiliki Kewajiban untuk selalu dekat dengan masyarakat Desa binaannya dalam berbagai hal, diantaranya membantu dalam bidang pertanian, membantu mengatasi masalah/kesulitan warga, membantu dalam bencana alam, serta selalu bisa mendeteksi dini dan cegah dini permasalahan warga binaannya.

Selain itu juga mengingatkan warga akan bahaya kebakaran, meningkatkan keamanan Wilayah Desa dan mencegah terjadi keributan yang dapat mengakibatkan perpecahan antar warga.

Praka Budi Haryono selaku Wadanpos Ramil Tehoru mengatakan, “Kegiatan Komsos kali ini berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan damai antara kedua belah pihak dan semoga Negeri Sonolu dan Negeri Tehoru selalu aman dan damai”, ujar Wadanpos Ramil Tehoru.

Berita Lainnya