oleh

Melalui Komsos Babinsa Ajak Semua Kalangan Jauhi Narkoba

OKE BUNG|

Aceh Timur – Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Piraldi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi Narkoba di Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (07/10/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda serta seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi Narkoba, dimana kita ketahui bersama Narkoba banyak beredar luas yang diberbagai kalangan, yang mana Narkoba merupakan zat atau obat yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, dan dapat menimbulkan ketergantungan pagi pengguna nya dan sangat dilarang oleh Pemerintah dan agama.

Kopda Piraldi selaku Babinsa Desa Beusa Sebrang tak bosan – bosan mengajak warga untuk menjauhi Narkoba khusunya para pemuda yang gampamg terpengaruh dalam hal ini, untuk itu mari kita sama – sama perangi Narkoba karena dampak nya dapat merusak masa depan generasi muda.

“Narkoba dapat marusak masa depan para generasi mudah (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal pikiran”, ujarnya.

Ia menyampaikan, penggunaan Narkoba bukan hanya terjadi pada orang dewasa saja akan tetapi bisa meranah ke kalangan remaja dan anak2. Kita berharap orang tua serta tokoh masyarakat selalu berperan aktif dalam mencegahan hal ini sehingga penyalah gunaan Narkoba dapat kita perangi bersama sama, tutup nya.

Berita Lainnya