oleh

Melalui Jum’at Barokah,Yonzipur 1/DD Berbagi Peduli kepada Panti Asuhan di Medan

OKEBUNG|
Jum’at Barokah program rutin Yonzipur 1/Dhira Dharma benar-benar selalu ditunggu-tunggu anak -anak Panti Asuhan dan para Kaum Dhu’afa.Pasalnya kegiatan berbagi peduli atas inisiasi Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko.SE dan istrinya tersebut sangat membantu masyarakat kurang mampu dan para anak-anak penghuni panti.

Hari ini,Jum’at 19 November 2021, personel Yonzipur 1/DD dipimpin langsung Wadanyonzipur Mayor Czi Rofki Meristika, S.E. ,bersama personel Yonzipur 1/DD dan Pengurus Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Cabang XVII Yonzipur 1,melaksanakan njangsana Ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Setia Sumut, Indonesia, Jl. Restu, Medan Dan Yayasan Murah Hati Masyarakat Indonesia, Jl. Pendidikan, Medan.

Kedatangan personel Yonzipur 1/DD dan para Ibu Persit untuk memberikan bantuan Sembako kedua Panti Asuhan yang ada di Kota Medan,yakni Panti Asuhan Yayasan Kasih Setia Sumut Indonesia dan Yayasan Murah Hati Masyarakat Indonesia.

Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E yang diwakili oleh Wadanyonzipur 1/DD, Mayor Czi Rofki Meristika,berpesan “Semoga apa yang kami bantu ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ketua yayasan, dan sekaligus kami disini melaksanakan silaturahmi, dan silaturahmi ini bisa terus berjalan kedepannya.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian saling membantu kepada sesama dan sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan para penghuni Panti Asuhan yang ada di Kota Medan.

“Saya mngucapkan terimakasih kepada Yonzipur 1/DD yang telah memberikan bantuan kepada kami bantuan Sembako ini,apa yang telah kami terima akan kami manfaatkan,salam buat Komandan,semoga TNI AD semakin dicintai Rakyat dan selalu peduli dengan siapapun,”ucap
Ketua Yayasan.

Penyonzipur 1/DD

Berita Lainnya