oleh

Latihan UST Tingkat Kompi Terintegrasi, Prajurit Yonzipur 1/DD Atasi Rintangan IED dan Rintangan Abatis

OKEBUNG|
Yonzipur 1/D,melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Terintegrasi di daerah Latihan Aeknatolu, Sionggang Utara, Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara,Kamis (07/10/2021).

Hari pertama latihan Uji Siap Tempur Terintegrasi,Yonzipur 1/DD melaksanakan kegiatan mengatasi Rintangan IED dan Rintangan Abatis, Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan selalu menjaga faktor keamanan.

Latihan ini dilaksankan dengan diawali Apel Pagi ,setelah selesai apel pagi, Danki (Komandan Kompi ) memberikan perintah oprasi yang sudah di sekenariokan kepadan Danton, dan selanjutnya Danton (Komandan Peleton) memberikan Perintah Oprasi Kepada Jajaran para Danru ( Komandan Regu) dan setelah selesai memberikan PO (Perintah Oprasi) kemudian bergerak sesuai perintah yang sudah diberikan.

Berlatih menjadikan prajurit yang tangguh dan Profesional seluruh prajurit yang berlatih sangat bersemangat dan selalu memberikan yang terbaik dalam Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Terintegrasi Kodam I/BB.

“Dhira Dharma (Pengabdian Sampai Titik Darah Penghabisan)”

Berita Lainnya