oleh

Latih Otot Tubuh dan Jaga Imunitas, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik

Okebung

Ditengah pandemi Covid 19, Prajurit Yonif 1 Marinir tetap melaksanakan pembinaan fisik untuk melatih otot tubuh sekaligus untuk meningkatkan imunitas di sarana fitnes Gung Ho Muscle Fitnes Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan berlari mengeliling Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir dan dilanjutkan dengan melaksanakan fitnes di Gung Ho Muscle Fitnes  serta memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia di Satuan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih otot tangan dan kaki agar menjadi kuat, selain itu juga untuk meningkatkan imunitas serta menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit Yonif 1 Marinir sehingga selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan.

“Tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit ‘Buaya Petarung’, karena di Batalyon Infanteri 1 Marinir telah tersedia sarana fitnes yang memadai untuk membina tubuh,” jelasnya.

Berita Lainnya