oleh

Koramil 0201-16/TM Bersama Muspika Berikan Bantuan Sembako musibah angin Puting Beliung

OKEBUNG|
Serda Ervan Syaputra Mendampingi Muspika Kecamatan Tanjung Merawa Berikan bantuan berupa sembako musibah angin puting beliung, Akhir-akhir ini perubahan cuaca cukup signifikan terjadi di wilayah khususnya Kecamatan tanjung morawa seperti hujan deras disertai angin kencang yang telah mengakibatkan beberapa kejadian seperti pohon tumbang dan atap rumah terbongkar.

Seperti yang terjadi kamis (07/oktober/2021) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB di wilayah desa bangun rejo Kecamatan Bangun rejo Kabupaten Deli serdang, 7 (tujuh) buah unit rumah milik warga mengalami terbongkarnya atap rumah.

Adapun rumah warga yang mengalami musibah terbongkarnya atap rumah tersebut diantaranya:
1.Askari GG Tirta dusun VI desa bangun rejo
2.surya Budi GG Tirta dusun VI desa bangun rejo
3.Sri Ramadani GG Tirta dusun VI desa bangun rejo
4.Dian Siregar GG Tirta dusun VI desa bangun rejo
5.rudi Simamora GG Tirta dusun VI GG Tirta dusun VI Desa bangun Rejo
6.Alfinar GG walet dusun VIII desa bangun rejo

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Koramil 0201-16/TM Serda Aris silitongga mewakili Danramil dan Serda Ervansyah putra sebagai Babinsa desa bangun rejo bersama Camat tanjung Morawa dan Kapolsek tanjung Morawa,bhabinkamtimas memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban, Jumat (08/oktober/2021).

Danramil 0201-16/TM mayor inf Syafuddin manurung mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung morawa untuk meringankan beban keluarganya.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah angin kencang tersebut,” ucapnya

Berita Lainnya