oleh

Kompak Tiga Pilar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tertipkan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19

Simalungun  |  Petugas gabungan dari Koramil 05/Serbelawan Serda Suwarno dan Serda H,Zega dengan Serda Suriyaji bersama Kapolsek Serbalawan AKP. AY Siregar menyelenggarakan Operasi Yustisi penegakan disiplin  protokol kesehatan Covid-19 di Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun (8/2/22).

Pelaksanaan penertiban Protokol Kesehatan kali ini, dilaksanakan di depan Polsek jalan Serbelawan, Pelaksanaan Operasi Yustisi yang mulai dilaksanakan rutin pada waktu waktu aktivitas warga mempunyai sasaran kegiatan antara lain, Penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker, dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Babinsa Serda Suwarno, mengatakan pendisplinaan protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan Instruksi Bupati Simalungun No. 26 Tahun 2020 dimana tugas sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas untuk terus menghimbau Prokes kepada masyarakat yang melintasi jalan Serbalawan agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat hingga Daerah.

Berita Lainnya