oleh

Komandan Brigif 2 Marinir Beri Arahan Tamtama Remaja

Okebung

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan arahan kepada Tamtama Remaja di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (07/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 30 Tamtama Remaja yang siap memperkuat Satuan di jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir yang menjalani standarisasi di Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada para Tamtama Remaja agar segera menyesuaikan diri dengan Satuannya, mempergunakan tenaga dan pikiran, karena Tamtama adalah sebagai ujung tombak Satuan.

“Tidak semua prajurit bisa masuk Satuan Infanteri, karena Infanteri harus memiliki fisik dan kemampuan yang baik, seorang prajurit Infanteri menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi Satuan dan Keluarga, karena sebagai prajurit Infanteri memiliki banyak kesempatan untuk melaksanakan Tugas Dalam dan Luar Negeri,” jelasnya.

Mengakhiri arahannya Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas loyalitas yang diberikan selama menjalani standarisasi di Brigif 2 Marinir.

Berita Lainnya