oleh

Komandan Brigif 2 Marinir Antusias Dalam Lomba Menembak Pistol Eksekutif Pamen

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung sangat antusias pada lomba menembak pistol Eksekutif Pamen dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022, di lapangan tembak Jala Krida Braja AAL Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (17/05/2022).

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Surabaya tersebut pada hari pertama, melombakan tingkat Eksekutif Pati dan tingkat Eksekutif Kolonel perorangan dan tingkat Eksekutif Kolonel Beregu dengan materi menembak pelan (Slow Fire) dan menembak cepat (Rapid Fire).

Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022, juga sebagai ajang untuk mengasah kemampuan prajurit Korps Marinir TNI AL dalam menembak pistol.

Berita Lainnya